WELCOME


Kamis, 05 Januari 2012

Company Profile

Ass.. Sekedar info aja nih agan”, blog ini di didirikan dari tahun lalu tepatnya tanggal 31-desember-2011 oleh salah satu mahasiswa manajemen pemasaran D3 tingkat akhir POLTEK POS yaitu Junaidi,N akrabnya sih di panggil dedi, jun, dll…*seenaknya aja lah yang penting enak di hati*:D:D:D...
Sebenernya blog ini merupakan tututan salah satu mata kuliah yang mengajarkan tentang E-Marketing atau E-Business. sebagai mahasiswa yang baik, rajin menabung, dan tidak suka marah saya dengan senang hati mengerjakannya. Apalagi tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk masa yang akan datang bisa aja kan ini akan menjadi penghasilan buat saya untuk wisuda entar. AMIN…:D:D:D #mentalmahasiswa...
Back to the road…
Awalnya saya coba search beberapa perusahaan yang produknya unik-unik, dan akhirnya saya ketemu dengan “medogh” yang ngejual jaket-jaket batik yang keren bangettttttt, gaya anak muda jaman sekarang banget lah .makanya Saya langsung tertarik menjadikannya produk e-Business saya ini. “medogh” sangat welcome dengan orang yang mempunyai minat bisnis...
 Why must batik…???
-Karna salah satu milik Indonesia yang di akui seluruh dunia. *walaupun hampir di clam ma tetangga kita..
-Nurut saya, batik sangat unik, keren, good loking, pokoknya nice banget deh, apalagi disajikan dengan cara modern seperti. produk “medogh”.
-Dan masih banyak lagi alasannya Gan, ntar kalau ketemu Tanya aja langsung yy 
  Why “loveindobatik.blogspot.com”...
- Karna saya cinta batik dalam negri kita *palagibatik”medogh”
- Keren sih keliatannya..:D:D:D.
-Gampang diingat pastinya… “loveindobatik”.....
 Hope…
Semoga bermanfaat buat agan-agan yang buka blog ini, jangan lupa kalau minat langsung CALL ajj gan 085323639910 atau email : dedijun28@gmail.com .
"""“NO TIPU GAN”""
Langsung ke kampus/kost saya aja kalau serius gan “POLTEKPOSINDONESIA”
Jl. Terusan Sariasih no. 24
jawa barat, Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar